PELAKU BELUM DIAMANKAN

Bocah Perempuan Korban Cabul di Pekanbaru Diperiksa Intensif

Di Baca : 7336 Kali
Anak-anak perempuan bocah di bawah umur korban cabul didampingi ibunya makan di emperan lantai Mapolresta Pekanbaru Rabu siang (18/7/2018). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Dalam pantauan di Mapolresta Pekanbaru Rabu siang (18/7/2018) hanya lima bocah perempuan yang jadi korban cabul yang datang ke Mapolresta Pekanbaru didampingi ibunya. Sedangkan satu korban lagi tak datang karena takut ancaman oknum Ketua RW. Mereka maian siang bersama di teras belakang Mapolresta Pekanbaru dekat kantin samping musala Polresta Pekanbaru.

Sampai diturunkannya berita ini sejak sepekan lalu dilaporkan, oknum Ketua RW yang dituding melakukan tindak pencabulan terhadap anak perempuan di bawah umur ini belum juga diproses.

Kapolresta Pekanbaru melalui Kasat Reskrim Kompol Bimo Ariyanto SH SIK yang berusaha  dikonfirmasi sejumlah wartawan Rabu siang (18/7/2018) masih sibuk dan belum memberi keterangan. Sejumlah wartawan sudah menunggu satu jam di luar ruangannya. Namun akhirnya wawancara berhasil di ruang kerjanya.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto SH SIK kepada wartawan di ruang kerjanya memang benar pihaknya telah menerima laporan dugaan adanya tindak asusila yang dilaporkan orangtua korban Bahrul Ulum. Saat ini polisi sedang menyelidiki kasus ini.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar